TIPS MEMOLES CAT KENDARAAN

Tips Memoles Cat Kendaraan - Memoles bukanlah hal yang sulit tetapi bila tidak benar dalam melakukannya menyebabkan kendaraan menjadi rusak atau tergores yang membuat jelek atau buruk rupa.

Jelas tidak mau bukan kendaraan kalian mengalami seperti itu?
Simak dengan seksama secara urut agar benar dalam melakukan pemolesan cat kendaraan anda:

Tips memoles cat kendaraan :
  1. Cuci kendaraan dengan menggunakan sampo, lakukan saat cat dalam keadaan dingin.
  2. Keringkan menggunakan lap kering bagaian kendaraan, pastikan cat dalam keadaan bersih tidak ada kotoran yang mengandung partikel atau butiran keras.
  3.  Pada saat memoles cat lakukan ditempat yang teduh dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  4. Jangan memoles pada saat cuaca mendung atau hujan karena wax akan lama kering dan tidak rata atau cat tampak berembun, lakukan saat cuaca cerah.
  5. Tuang wax pada sponge dan poles memutar secara merata bagian per bagian, jangan memoles sekaligus pada semua bodi kendaraan karena daya tekan akan berkurang ketika anda lelah, sehingga pada saat finishing hasilnya tidak sesuai keinginan.
  6. Setelah bagian dipoles diamkan hingga wax terlihat kering, setelah itu gunakan lap dari bahan kaos yang halus untuk mengangkat lapisan wax yang melekat.
  7. Selanjutnya gunakan kain microfiber untuk finishing.
Demikian tips memoles cat kendaraan dari blog saya, semoga bermanfaat bagi kalian.
Terimaksih.

TERPOPULER

TERBARU

SOAL PENJASKES SEPAKBOLA SMK/SMA

SOAL SOAL PELAJARAN PENJASKES PERMAINAN SEPAKBOLA UNTUK SMK DAN SMA SERTA JAWABANNYA!!!!! Tendangan keras kearah gawang untuk menghasilk...

Gambar tema oleh centauria. Diberdayakan oleh Blogger.